Download Faster PMP untuk mempercepat pengisian PMP 2018.04 - foldersoal.com

Download Faster PMP untuk mempercepat pengisian PMP 2018.04 - Tools khusus untuk mempercepat pengerjaan PMP 2018.04 dan yang pastinya sudah suport dengan dapodik terbaru versi 2018, tapi sebelum menggunakan tools ini sobat harus memahami dan menerima segala resiko jika suatu hari nanti terjadi permasalahan admin tidak tanggungjawab, jadi tanggung aja resikonya sendiri, pengalaman tahun lalu banyak yang menggunakan tools mempercepat pengisian PMP seperti Tools MyPMP dan hasilnya juga tidak bermasalah, rapor PMP tetap keluar dan hasilnya otomatis bagus.


Untuk penggunaan tools cara mempercepat pengerjaan PMP 2018.04 bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan download terlebih dahulu Tools Faster PMP 2018 V.2 DISINI
  2. Silahkan instal sampai selesai.
  3. Untuk membuka silahkan klik kanan pada Tools Faster PMP dan pilih Run As Administrator.
  4. Pastikan anda sudahmenyiapkan akun pengguna melalui Manajemen Pengguna (Salin Peserta Didik, Salin PTK, Tambah Pengawas dan Tambah Komite Sekolah);
  5. Apabila sudah lengkap seluruh kuesioner maka tinggal buka aplikasi FasterPMP 2018, dan pilih jenis respoden serta repsonden nya setelah itu tinggal klik Proses. Ulangi sampai jumlah yang diinginkan.
  6. Password aplikasi FasterPMP 2018 menggunakan user login PMP.
  7. Selesai (selamat mencoba)
Jika masih ada masalah dalam penggunaanya silahkan berikan komentar dibawah.
[DOWNLOAD] :DOWNLOAD FASTER PMP VERSI 2 2018

Demikianlah yang bisa admin bagikan tentang Cara cepat mengerjakan PMP 2018 menggunakan Tools, semoga bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa bagikan kepada teman-teman kita semua. trimakasih.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel