Juknis Program SIM PKB Guru SD SMP SMA tahun 2017 - foldersoal.com

Juknis Program SIM PKB Guru SD SMP SMA tahun 2017 sudah disusun jadi referensi kerja untuk penyelenggara, pemakai, ataupun pemangku kebutuhan untuk berencana serta melakukan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB Guru) untuk guru kelas, guru mata pelajaran/kompetensi ketrampilan ataupun guru tuntunan konseling untuk semuanya tahap pendidikan manfaat tingkatkan kwalitas pendidikan.

Juknis Program SIM PKB Guru SD SMP SMA tahun   Juknis Program SIM PKB Guru SD SMP SMA tahun 2017
 Juknis Program SIM PKB Guru SD SMP SMA tahun 2017

Persyaratan Kelulusan Peserta 


Peserta juga akan memperoleh sertifikat dari Nilai Akhir (NA) dengan predikat minimum “Cukup”. Di bawah ini kelompok predikat kelulusan peserta mengadaptasi Ketentuan Kepala Instansi Administrasi Negara No 15. Th. 2015 mengenai Dasar Diklat Prajabatan :
91 s. d 100 = Sangat Baik ;
81 s. d 90 = Baik ;
71 s. d 80 = Cukup ;
61 s. d 70 = Tengah ;
60 ke bawah = Kurang
Berdasar pada persyaratan diatas diputuskan batas nilai kelulusan pencapaian nilai akhir paling tidak 71 (memperoleh sertifikat), untuk peserta dgn nilai akhir 70 ke bawah tidak memperoleh surat info.

Kesuksesan proses SIM PKB Guru Pembelajar 2017 (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan /SIM PKB Guru) ditetapkan oleh kesungguhan semuanya pihak dlm melakukan program. Guru memiliki pekerjaan, peranan, peranan begitu perlu dan strategis dlm mencerdaskan kehidupan bangsa. Guru profesional diinginkan dapat berperan serta dalam pembangunan nasional untuk wujudkan insan Indonesia yang bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa, unggul dalam ilmu dan pengetahuan serta tehnologi, mempunyai jiwa estetis, etis, berbudi pekerti mulia, berjiwa sosial, serta berkepribadian baik.


Download Juga :
Demikianlah yang bisa admin bagikan tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Program SIM PKB Guru 2017 jika ada pertanyaan seputar SIM PKB guru silahkan berikan komentar anda di kolom komentar.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel