Cara Registrasi Dapo Tendik 2017 lengkap dengan Token - foldersoal.com

Aplikasi DapoTendik 2017 merupakan salah satu aplikasi yang diterbitkan Sub direktorat Kinerja dan Pengembangan Karir Direktorat pembinaan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Aplikasi DapoTendik 2017 pada prinsipnya merupakan Data Pokok Tenaga Kependidikan yang harus diisi oleh Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Tenaga Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Teknisi Laboratorium, Laboran, Tenaga Admiistrasi sekolah.
Cara Regestrasi Dapo Tendik 2017 lengkap dengan Token
Pada tahap awal pengembangan Aplikasi DapoTendik 2017 wajib disi oleh Pengawas Sekolah dan Kepala Perpustakaan (Pustakawan). Pihak-pihak lainnya mungkin menyusul. Yang jelas untuk saat ini yang Admin ketahui para Pengawas Sekolah dan Pustakawan diwajibkan membuat akun pada Aplikasi Dapo Tendik 2017.

Selain berkewajiban membuat Akun di Aplikasi DapoTendik 2017, para pengawas sekolah dan kepala perpustakaan dan pustakawan juga wajib mengisi Biodata di Aplikasi Dapotendik / Dapo Tendik 2017. Berikut ini penjelasn singkat terkait cara pendaftaran Akun Aplikasi Dapo Tendik 2017.

Cara Pendaftaran Akun Aplikasi DapoTendik 2017

Pertama silahkan masuk ke laman http://dapotendik.tendikdikdasmen.net/ atau Klik disini

Kedua, Anda akan menemukan laman seperti ini
Tampilan Login Aplikasi Dapo Tendik 2017
Ketiga, Klik belum punya akun Daftar Sekarang, maka akan muncul tampilan seperti ini :
Tampilan Pengaktifan Token Dapo Tendik 2017
Keempat, Silahkan Isi Token dan pilih jenis Tendik, Jika belum mempunyai Token bisa anda download token untuk semua tingkatan DISINI atau diakhir artikel ini .

Kelima, Klik submit maka akan muncul tampilan Pendaftaran Aplikasi Dapo Tendik tahun 2017, silahkan isi semua data dan lengkapi semua isian formulir pendaftaran Aplikasi Dapo Tendik, jangan lupa pada kolom User Name jangan sampai lupa karena akan digunakan untuk Login Aplikasi Dapo Tendik 2017.

Keenam, Setelah pendaftaran selesai silahkan di coba login menggunakan User name yang telah didaftarkan tadi, jika berhasil silahkan lengkapi semua isian Aplikasi Dapo Tendik.

UNDUH TOKEN UNTUK AKTIVASI DAPOTENDIK





Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel