Aplikasi Kartu Pelajar SD,SMP,SMA Terbaru Tahun 2018

Kartu Pelajar merupakan salah satu instrument yang harus dimiliki siswa, sebagai tanda pengenal dan identitas dari siswa tersebut. Pembuatan kartu pelajar akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi, terlebih jika kartu pelajar yang akan dibuat berjumlah banyak maka dari itu kami bagikan aplikasi kartu pelajar gratis dengan format terbaru 2018. 

Aplikasi kartu pelajar ini dimaksudkan untuk otomatisasi dan mempermudah pembuatan kartu pelajar secara masal yang dapat diperuntukan bagi siswa/i SD,SMP,SMA dan sederajat. Data identitas siswa yang perlu diinputkan dalam aplikasi ini meliputi Nama Siswa, NIS, Tempat Tanggal Lahir, Alamat, serta foto diri. 

 Kartu Pelajar merupakan salah satu instrument yang harus dimiliki siswa Aplikasi Kartu Pelajar SD,SMP,SMA Terbaru Tahun 2018

Identitas dan Nama Kepala Sekolah dapat disesuaikan lengkap dengan cap dan tanda tangan. Aplikasi Kartu Pelajar Terbaru Tahun 2018 dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini. 

Link Download Google Drive Aplikasi Kartu Pelajar Gratis 2018

Dengan adanya aplikasi kartu pelajar diatas dapat mempermudah pekerjaan Guru ataupun Bapak/Ibu yang hendak membuat kartu pelajar untuk siswa/i baru di Sekolah. 
Demikianlah, semoga aplikasi ini dapat bermanfaat. Silahkan dibagikan, salam pendidikan.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel