Kamu - Aku, Duduk Kasus Dan Ice Cream

Ehmmmm I Think,,,

GEGABAH - saat kau (aku) mempublikasikan problem
SALAH - saat kau (aku) menyesali masalah
KONYOL - saat kau (aku) berpikir bahwa problem tidak akan pernah ada ujung penyelesaian
KALAH - saat kau (aku) tersungkur menyesali problem dan tidak berharap untuk bangun kembali.
BUAN-BUANG WAKTU - saat kau (aku) hanya menimbang problem tanpa memikirkan solusi.
BODOH - saat kau (aku) memusuhi masalah.
FATAL - saat kau (aku) berharap penuh pada insan yang memang intinya tidak sanggup dipercaya sepenuhnya.

Nah...

ASYIK - saat kau (aku) tetapkan untuk berdamai dengan masalah,kemudian membeli ice cream cokelat-stroberi dan menjilatinya sambil tersenyum kepada dunia yang sedang bising oleh masalah.

Hei tapi jangan lupa menabur toping kacang pada ice cream mu dan segenggam impian pada hatimu.

dan yakinlah Tuhan bersamamu dengan semua masalahmu !

catat !.
Jangan pikirkan hal-hal yang belum kita dapatkan sesudah berdoa,...................sebaliknya pikirkanlah hal-hal indah yang telah banyak Allah berikan kepada kita..... bahkan yang tidak pernah kita minta
yeach...I beleive one thing.........Allah created you out of love, Allah created you to succeed, not to fail.... You are really a miracle, a thing of neauty and a gift to the world ♥

Astagfirullaahal'azhiim, Laa ilaaha illa anta subhaanaka inni kuntu minazhzhaalimiin ♥

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel