Ramalan Shio Naga

Warga Shio Naga mempunyai ramalan populer murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi Naga, hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak sanggup ditolerir, Shio naga tak pernah kekurangan pengagum alias mempunyai keberuntungan yang baik. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut standard tinggi serta kesempurnaan dari sesama dan pasangan nya sama mirip yang disandangnya sendiri. Shio naga mempunyai ramalan dengan data lahir 1904 | 1916 | 1928 | 1940 | 1952 | 1964 | 1976 | 1988 | 2000 | 2012.

 Shio Naga benar-benar merupakan gudang energi sejati. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir ibarat kesaktian, sanggup berkobar bagi pengecap api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya. Naga bahagia melakukan segala sesuatu dalam skala besar, dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya. Apapun yang dilakukan Naga, baik atau buruk, sepertinya selalu akan menjadi isu utama. Namun, kecuali ia sanggup berguru untuk tidak terjun terlalu dini, Naga sanggup juga menguras habis semangat berapi-api yang ada padanya hingga alhasil tinggal asap saja. Warga Naga juga termasuk mereka yang cepat menjadi fanatik terhadap sesuatu hal. Orang Cina memberi ramalan shio Naga sebagai pelindung kekayaan dan kekuasaan, dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Namun, Naga juga merupakan tanda hewan yang paling gampang terkena "penyakit" megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri.

Namun, Naga juga cukup sering mengabdi kepada keluarganya. Apa pun bentuk perbedaan antara dirinya dengan orang bau tanah atau kakak-adik, akan eksklusif terlupakan begitu mereka memerlukan bantuannya. Naga sanggup segera mengesampingkan rasa dendamnya dan eksklusif menyelamatkan mereka tepat pada waktunya, tanpa mengharapkan imbalan jasa. Akan tetapi, keluarganya juga akan memperoleh kuliah yang panjang dan pedas begitu krisis berakhir. Warga shio Naga jarang memoles kata-katanya. Dikemukakan pandangannya bagai membacakan Maklumat Kekaisaran. Meski ia sanggup membual wacana kebebasan berbicara dan demokrasi, jangan pernah memandang serius, alasannya yakni ia sendiri menganggap dirinya di atas aturan dan tak selalu mempraktekkan apa yang dikuliahkannya.

Walaupun emosinya sering terlihat meletup-letup, Naga tidak sanggup dikatakan sentimental, sensitif atau pun romantis. Segala bentuk cinta-kasih dan puja-puji yang dilontarkan ke hadapannya dianggapnya sudah sewarjarnya: semua itu sudah menjadi haknya. Namun meski ia populer keras-kepala, kurang rasional dan tak sanggup ditolerir jikalau sedang jengkel, Naga sanggup eksklusif memaafkan Anda begitu ledakan amarahnya lenyap. Dan lantaran kita juga harus saling memaafkan, Naga juga mengharapkan pengampunan Anda bagi kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. Tak sanggup dipungkiri, Naga sendiri kadang kala lalai meminta maaf. Namun, ini terjadi bukan lantaran ia tebal muka atau tak punya perasaan, tapi hanya lantaran warga shio Naga tak punya waktu buat menjelaskan dirinya sendiri atau pun memang tak mau diganggu oleh rasa dendam dan hal-hal yang remeh; ia hanya ingin melanjutkan pekerjaannya.

Bagi orang ber shio Naga, mempunyai maksud tertentu atau misi khusus dalam hidup yakni vital. Tak sehat baginya buat bergoleran saja tanpa berbuat apa-apa. Ia harus selalu punya motif buat diperjuangkan; punya tujuan buat dicapai; punya prinsip buat dipertahankan dan dibela. Jika tidak, bagaimana Anda sanggup mengharapkan semoga api di dalam hatinya selalu membara?

Orang ber shio Naga biasanya super positif. Tak ada yang sanggup menahannya lama-lama, bahkan sekalipun ia dihadapkan pada duduk masalah yang menjemukan, semangat hidupnya selalu lebih cepat membangkit kembali dibandingkan orang lain.

Terlebih lagi, Naga itu pribadi yang amat terbuka. Anda sanggup membacakanya mirip buku. Sulit baginya berpura-pura mengatakan emosi yang ketika itu tak dirasakannya. Dan memang hampir tak pernah ia mencoba berbuat demikian. Ia juga tak suka menyimpan rahasia, bahkan tidak jarang ia secara tidak sadar membongkar belakang layar yang telah dipercayainya oleh orang lain!

Untungnya, perasaan Naga selalu tiba dari lubuk hatinya. Bila ia menyatakan cinta kepada Anda, maka Anda boleh merasa yakin bahwa pernyataannya itu tulus. Karena itu anda boleh besar hati menjadi jodoh warga shio naga.
Sumber artikel : Primbon

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel