Contoh Surat Tugas Ikut Kegiatan Uji Kompetensi Guru Update 2017

UKG (Uji Kompetensi Guru) merupakan kegiatan yang harus diikuti setiap guru dalam memenuhi tuntutan profesinya. Melalui kegiatan ini seorang guru akan dites dengan soal-soal atau pertanyaan yang tersedia pada layar komputer yang langsung disimpan jawabannya di server pusat untuk mendapatkan hasilnya. Hasil UKG itu nantinya akan diinformasikan kepada sekolah tempat guru tersebut bertugas.

 merupakan kegiatan yang harus diikuti setiap guru dalam memenuhi tuntutan profesinya Contoh Surat Tugas Ikut Kegiatan Uji Kompetensi Guru Update 2017

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut, guru harus membawa surat tugas yang dikeluarkan oleh kepala sekolah, sebagai bukti bahwa guru tersebut benar-benar ditugaskan untuk mengikutinya. Berdasarkan itu, maka di posting yang satu ini kami berbagi contoh surat tugas untuk ikut kegiatan uji kompetensi guru, tahun 2015, yang kami update untuk digunakan pada tahun 2017.

Surat tugas UKG ini dibagikan sebagai bahan referensi atau rujukan bagi TU yang nantinya akan membuatkan surat ini untuk guru yang akan pergi mengikuti UKG di luar sekolahnya. Sehingga, saat guru tiba di lokasi, guru dapat memberikan surat tersebut kepada panitia UKG yang bertugas.

Berikut ini contoh surat tugasnya:


Bagi kepala atau tata usaha sekolah yang membutuhkannya bisa mendownload pada tautan berikut: 
Demikian surat ini kami bagikan agar semua pihak yang membutuhkannya bisa menjadikannya referensi, sehingga guru yang akan ditugaskan oleh sekolahnya bisa mengikuti kegiatan UKG dengan lancar dan tertib.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel