Juknis FLS2N SD Tahun 2018

Berikut ini adalah berkas Juknis FLS2N SD Tahun 2018. Download file format PDF. Petunjuk Teknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar Tahun 2018 ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Petunjuk Teknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar Tahun  Juknis FLS2N SD Tahun 2018
Juknis FLS2N SD Tahun 2018

Juknis FLS2N SD Tahun 2018

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Juknis FLS2N SD Tahun 2018:

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N-SD) bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan. Di sisi lain kegiatan FLS2N-SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya. Melalui kegiatan FLS2N-SD ini pula diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.

Petunjuk teknis FLS2N-SD ini disusun sebagai acuan bagi panitia penyelenggara baik di tingkat kecamatan, kabupaten/kota maupun provinsi serta pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaan Festival dan Lomba Seni dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Ruang lingkup Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N-SD) Tahun 2018 terdiri dari 4 jenis bidang lomba, yaitu:
  1. Lomba menyanyi tungggal
  2. Lomba seni tari
  3. Lomba pantomim
  4. Lomba gambar bercerita
Tema Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N-SD) Tahun 2018 adalah: "Kecintaan terhadap seni dan budaya bangsa menguatkan karakter, menggugah daya cipta, serta membentuk kelembutan hati".

    Download Juknis FLS2N SD Tahun 2018

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Juknis FLS2N SD Tahun 2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Juknis FLS2N SD Tahun 2018



    Download File:
    Juknis FLS2N SD Tahun 2018.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Juknis FLS2N SD Tahun 2018. Semoga bisa bermanfaat.

    Berbagai Sumber

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel