Contoh Surat Resmi Sekolah menggunakan Bahasa Inggris yang baik juga sopan

Contoh Surat Resmi Sekolah menggunakan Bahasa Inggris yang baik juga sopan - Surat resmi yg kami bagi kali ini yaitu surat berbahasa inggris dalam rangka mengundang para tamu undangan ke acara formal dan resmi. Surat bahasa inggris ini kami buat dengan tata cara aturan bahasa inggris yang benar.  Surat resmi yang satu ini adalah surat yang dibuat khusus untuk sekolah.

Bahasa Inggris adalah bahasa Universal atau bahasa Internasional. Bahasa inggris ada yang gaul tapi juga ada yang sifatnya ramah, baik, sopan, dan santun. Tak heran jika bahasa inggris menjadi bahasa yang resmi digunakan di dunia.

Dalam postingan ini saya akan memberikan contoh surat resmi untuk sekolah dengan menggunakan bahasa inggris. Tujuannya tiada lain hanya sharing surat resmi menggunakan bahasa inggris saja.

Di sekolah, surat-surat biasanya hanya berupa bahasa Indonesia saja, padahal tidak ada salahnya kalau sekali-kali terutama untuk sekolah yang bertaraf internasional atau RSBI wajib menggunakan bahasa inggris. Dalam artikel ini Insya Allah saya akan berbagi contoh surat dalam bahasa inggris yang resmi, sekali-kali kan kita buat surat resmi dalam bahasa inggris supaya kelihatannya lebih gaya kalau memakai bahasa inggris itu. Tenang saja surat ini aman untuk dicontoh karena bukan surat bahasa inggris yang asal-asalan, ini juga baik untuk anda jika ingin membuat surat bahasa inggris untuk sekolah yang resmi, baik, juga sopan.

Contoh Surat Resmi untuk Sekolah dalam bahasa Inggris, bisa anda lihat dan baca di bawah ini.


GARUT GOVERNMENT

OFFICE OF EDUCATION

Junior high school 1 Cibalong

Address: Highway of Cibalong, Postal code 44176



Number Letter: .........................

Subject: official meetings

Letter are important


With Respect

Mr. and Mrs. Teacher's Junior high School 1 Cibalong
In Place


With Respect,

Given the growing number of juvenile delinquency amongst students, such as juvenile delinquency which stray from the rules of the school, therefore, we invite you to come to the school at the event meeting official that will held on Sunday, April 25, 2012. Execution starts at 08.00 am until completed. The activities of these meetings held in teacher's Room.

We expect the participation of Mr. and Mrs. Teacher to attend this official meeting invitation. For all the attention, we say thank you.

Greetings


The Head of School



Michael, PhD


Apabila ingin mendownload contoh surat bahasa bahasa inggris yang lainnya, silahkan download suratnya pada tautan berikut:


Kami mengharapkan agar dengan Surat Resmi dalam Bahasa Inggris ini, kita jadi bisa membuat surat bahasa Inggris lagi yang baik dan benar.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel