Memulai Hidup Baru


Memulai hidup gres dengan salam hidup baru, memulai ketika ini, alasannya yaitu kehidupan yang Anda jalani hakekatnya Anda sendiri yang mempertanggungjawabkannya di hadapan Sang pemberi Hidup.

Jangan mengeluh,

Sebuah nasehat sederhana yang sering kita lupa alasannya yaitu seringnya kita dikondisikan untuk mengeluh.

Kondisi itu diantaranya: rekan kerja yang mengeluh padahal bukan itu yang ingin ia keluhkan tetapi representasi internal yang dimilkinya hanya keluhan, jalan neural di otaknya yang ada hanya menghubungkan dengan reaksi keluhan.

Cara mengatasinya dengan menciptakan sambungan neural gres wacana apabila menghadapi situasi yang tidak kita sukai,



katakan, dengarkan, rasakan: aku bisa menghadapinya dengan lebih baik untuk menuju hidup aku yang baru, hidup sesuai dengan impian aku untuk hidup dan sehabis hidup.

Apabila jalan gres ini terlalu panjang,

cukup buat shortcut singkat :

Saya bisa menghadapinya
atau
saya Mampu menuntaskan hal ini.

Selamat hidup gres Sobat.
Saya yakin dan percaya, hidup gres itu ada.
Temukan Jalannya, Karena Anda sudah hidup hingga hari ini.


by ilyasafsoh
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel