Melupakan Orang Yang Menciptakan Jadi Kesepian


Setiap orang di dunia ini pastinya tidak ingin hidup kesepian semua orang pastinya ingin hidup dengan banyak orang dan sanggup menyebarkan suka dan murung namun banyak juga orang di dunia ini yang merasa kesepian

Orang yg merasa kesepian harus berani mengambil keputusan: "Apakah aku mau membayar harga untuk mengubah situasi kehidupan aku ini? Pertama dgn mencar ilmu mencintai orang lain terlebih dahulu dan berhenti menaruh belas kasihan terhadap diri sendiri. Kasih itu ibarat gema, niscaya dia akan balik kembali!

Rasa kesepian sanggup saja timbul, walaupun kita sudah mempunyai pasangan hidup, keluarga, pekerjaan maupun mempunyai banyak sahabat. Bahkan Ratu Belanda - Beatrix sendiri pernah mengungkapkan bahwa ciri jabatan dari seorang Ratu yaitu "Kesepian namun tidak pernah sendiri". Kesepian itu bukannya, alasannya yaitu tidak ada orang disekitar kita, tetapi di dalam hati maupun perasaan kita merasa se-akan2 mereka tidak membutuhkan mau memperhatikan kita lagi. Tiap orang membutuhkan atensi maupun kasih sayang!

KESEPIAN....dapat mengajarkan kau segala sesuatu di dunia ini kecuali bagaimana melupakan "orang" yang menciptakan kau kesepian...!!!


When I run after what I think I want, my days are a furnace of distress and anxiety...if I sit in my own place of patience, what I need flows to me, and without any pain..


Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel