15+ Gambar Animasi Gerak Hari Ibu - foldersoal.com

Kasih Ibu sepanjang zaman, sayang Ibu sepanjang jalan. Perjuangannya yang sudah ia dedikasikan untuk mengayomi, mendidik dan merawat anak-anaknya dengan penuh keikhlasan dan tanpa kenal lelah sepanjang masa. Begitu banyak yang sudah ibu lakukan dan berikan kepada kita, dari kita dalam kandungan sampai beranjak dewasa.

Ibu adalah manusia luar biasa, yang derajatnya jauh diatas manusia yang lainnya. Dan yang terpenting kita melakukan hal-hal yang beliau inginkan, jangan sampai kekecewaan menyelimutinya, sehingga dapat melukai hatinya.

Sebagai rasa peduli kita terhadap sosok ibu, tidak ada salahnya jika kita mengungkapkan sebuah kata-kata atau gambar untuk mengucapkan "Selamat Hari Ibu". Bagi Anda yang ingin mengutarakan walaupun hanya melalui ponsel, sosial media atau DP BBM siapa tahu bisa membantu anda dalam menyalurkan kasih sayang Anda ke ibu. Berikut ini kami merangkum beberapa ungkapan selamat hari Ibu :


Sumber: animasiDPBBM

Sumber: animasiDPBBM

Sumber: noekami.com

Sumber: animasiDPBBM

Sumber: animasiDPBBM

Sumber: animasiDPBBM

Sumber: animasiDPBBM

Sumber: noekami.com



Sumber: @HumorSingkat

Sumber: funmunch.com



Sumber: si-design.com

Sumber: noekami.com

Demikian 15+ Gambar Animasi Gerak Hari Ibu, bagi kita seorang anak buatlah Ibu tersenyum bahagia dan membahagiakannya sebelum Ibu menghabiskan hari tuanya. Semoga bermanfaat!
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel