Cara Verval Data di SIM PKB Guru Pembelajar 2017 - foldersoal.com

Verval Data di SIM PKB Guru Pembelajar 2017 merupakan Satu diantara hal utama yang perlu dikerjakan saat mendaftar SIM PKB adalah Verifikasi serta Validasi (VerVal) Data di SIM PKB. Hal semacam ini harus dikerjakan agar bisa lakukan registrasi kedalam komunitas.

Untuk Bapak/Ibu Guru yang bertugas menjadi Instruktur GP Moda Daring ataupun Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), dikehendaki agar memberi info terhadap beberapa teman guru yang lain supaya segera melakukan verval data masing-masing di SIM PKB yang dahulu di kenal dengan SIM GP Moda Daring.

 merupakan Satu diantara hal utama yang perlu dikerjakan saat mendaftar SIM PKB adalah Ver Cara Verval Data di SIM PKB Guru Pembelajar 2017
Cara Verval Data di SIM PKB Guru Pembelajar 2017

Perlu anda mengerti bersama, agar dapat ikuti Pendidikan serta Kursus (Diklat) PKB (yang dulu bernama GP/Guru Pembelajar), semasing harus masuk terlebih dulu kedalam komunitas.

Mereka harus daftarkan diri kedalam komunitas lewat wesbsite www.sim.gurupembelajar.id atau dapat juga memakai www.simpkb.id (saya sarankan memakai situs simpkb saja).

Mengenai Komunitas yang disebut adalah KKG untuk guru tingkat SD, MGMP untuk para guru Mata Pelajaran (Mapel), serta Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) untuk beberapa guru BK.

Setelah anda resmi tercatat kedalam komunitas, maka setelah itu tiap-tiap Ketua Komunitas akan memberikan beberapa anggota didalam komunitasnya. Lalu cetak hasil dari " Surat Pemberitahuan Akses Layanan " yang kemudian akan diserahkan pada tiap-tiap anggota komunitas untuk dipakai login kedalam akunnya semasing.

Nah oleh karena itu segera saja ya, anda lakukan verval Data SIM PKB. Silakan bekerjasama dengan ketua komunitas guru sesuai tahapan pendidikan yang anda ampu. Sebab program SIM PKB 2017 memanglah berbasiskan pada Komunitas Guru/Pokja (KKG/MGMP.


Lalu, Bagaimana Langkah Verval Data di SIM PKB untuk guru ? 


VerVal data SIM PKB ini dikerjakan dalam rangka untuk persiapan pelaksanaan PKB Guru pada Th. 2017. untuk lebih detail tentang Cara VerVal data SIM PKB sudah kami sediakan bentuk file yang bisa anda download melalui link di bawah ini :

[DOWNLOAD] Cara Verval Data Guru di SIM PKB.

Baca Juga : Kumpulan Semua Modul PKB Lengkap revisi 2017

Download Juga :
Demikian Cara Verval Data di SIM PKB Guru Pembelajar 2017, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel