Cara Olahraga Yang Benar Untuk Membentuk Otot - foldersoal.com

Cara Olahraga yang Benar untuk Membentuk Otot_Memiliki otot tubuh yang besar lengan berkuasa yaitu dambaan bagi setiap orang. Otot yang besar lengan berkuasa sanggup meningkatkan doktrin diri. Terutama untuk pria, otot yang besar lengan berkuasa sanggup menambah kesan maskulin dan keren. Untuk mendapat otot yang besar lengan berkuasa ini, biasanya mereka melaksanakan latihan di gym. Namun, tahukah Anda bahwa Anda sanggup mendapat otot yang besar lengan berkuasa dengan berolahraga di rumah? Anda hanya perlu tahu cara yang benar, untuk prakteknya sanggup Anda lakukan sendiri di rumah kok…
Cara Olahraga yang Benar untuk Membentuk Otot Cara Olahraga yang Benar untuk Membentuk Otot
Berikut yaitu beberapa cara yang benar dalam membentuk otot Anda semoga besar lengan berkuasa dan ideal.

1. Chair Dips
Latihan ini sanggup Anda lakukan di rumah dengan memanfaatkan kursi.Latihan ini tidak hanya melatih otot dada Anda, tetapi juga melatih otot pundak dan tricep. Ketika tubuh terkontraksi dikala melaksanakan latihan dips ini, ketiga otot tersebut secara bersamaan juga terlatih. Latihan ini sanggup membentuk postur tubuh yang lebih baik kalau Anda rutin melakukannya.

Cara melakukannya yaitu dengan cara membelakangi bangku yang Anda gunakan sebagai media. Letakkan tangan dengan menghadap ke belakang di tepi bangku untuk menahan tubuh Anda. Lalu luruskan kaki Anda dan usahakan rata di lantai. Tekuk siku Anda 90 derajat dan turunkan tubuh Anda ke lantai. Setelah itu luruskan lengan Anda dan angkat tubuh Anda, kembalikan ke posisi awal. Lakukan gerakan tersebut sebanyak 3 set dengan 10 – 15 kali pengulangan.

2. Pull up atau Chin Up
Gerakan pull up atau chin up yaitu gerakan latihan dengan cara mengangkat tubuh sendiri. Jika Anda tidak pergi ke gym, Anda sanggup melaksanakan latihan ini dengan memanfaatkan pintu/kusen rumah Anda. Latihan ini sanggup melatih otot tangan, bahu, dan dada Anda.Cara melakukannya yaitu gantung tubuh Anda. Setelah itu, angkat tubuh Anda melebihi media pegangan tangan Anda. Lakukan gerakan naik-turun tersebut sebanyak 3 set dengan 8 – 10 kali pengulangan.

3. Push Up Rotasi
Push Up rotasi sanggup melatih otot dada dan tricep serta melatih keseimbangan tubuh Anda. Push up rotasi ini sanggup anda lakukan di mana pun termasuk rumah Anda. Latihan ini tidak membutuhkan alat dan kawasan khusus namun jadinya luar biasa. Cara melakukannya yaitu dengan memposisikan tubuh Anda menyerupai hendak melaksanakan push up biasa. Setelah itu, turunkan tubuh kemudian angkat tubuh sambil membuka tangan sebelah tubuh sampai tubuh Anda miring ke kanan. Kembalikan ke posisi semula dan bergantian dengan tangan kiri. Lakukan latihan ini sebanyak 12 – 15 kali pengulangan.

Demikian perihal Cara Olahraga yang Benar untuk Membentuk Otot. Apakah Anda sudah siap dengan latihan otot Anda?, semangat mencoba.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel